June 03, 2012
0
Nike telah meluncurkan kemeja Arsenal rumah baru untuk musim 2012-13 yang membayar upeti ke masa depan visioner London Utara klub masa lalu dan terang, terinspirasi oleh 126 tahun inovasi dan gaya.
Arsenal Football Club telah lama menjadi patokan untuk inovasi dan perubahan. Itu adalah Herbert Chapman - manajer klub 1925-1934 - yang diperjuangkan penggunaan lampu sorot, nomor kaos dan bola putih dalam permainan modern. Dan Nike, kit pemasok resmi dan pemimpin dalam desain dan inovasi, telah meluncurkan kit rumah yang membayar upeti ke klub warisan sementara menawarkan pemain dan penggemar seragam baru yang modern dan bergaya.
Kemeja ini menawarkan tubuh blok tradisional merah dengan lengan putih tapi fans akan menemukan twist baru untuk kit; biru (obsidian) detail melingkar pada kerah, lengan dan kaus kaki. Biru (obsidian) telah lama digunakan sebagai warna ketiga di baju Arsenal sepanjang sejarah terkenal dan fitur pada puncak Arsenal, dan inklusi itu dalam kit untuk musim 2012-13 mengangguk ke masa lalu itu tapi memberikan tampilan yang segar berani .
Rincian Warisan termasuk grafis leher batin yang berbunyi; "Victoria Concordia Crescit (latin logo klub arti kemenangan melalui harmoni). Leher luar grafis mengangguk untuk terkenal 'pembentukan WM Chapman yang galvanis dan berbentuk permainan modern. Seperti tradisional, celana pendek baru putih tapi dengan formasi WM di samping, dan 'Arsenal di bagian belakang pinggang. Kaus kaki rumah kit ini adalah putih dengan merah dan biru (obsidian) detail hula.
Sementara kit menggabungkan olahraga modern dan gaya pemuda untuk memberikan klub tampilan baru yang ikonik, inovasi Nike memberikan tim kit kita yang paling berteknologi maju untuk membantu kenyamanan atlet dan kinerja.
Kit rumah baru terbuat dari tanah-melanggar polyester daur ulang Nike, sehingga paling ramah lingkungan ramah kit Nike pernah diproduksi. Setiap kit (kaos dan celana pendek) dibuat menggunakan sampai tiga belas botol air daur ulang plastik. Proses manufaktur yang inovatif mengurangi konsumsi energi hingga 30% dibandingkan dengan manufaktur poliester tradisional. Sejak 2010 Nike telah menggunakan 1115000000 diperkirakan botol plastik daur ulang untuk membuat kit tinggi kinerja. Kit terbuat dari kain 23% lebih ringan dengan 20% struktur merajut lebih kuat dari sebelumnya kit Nike dan fitur Nike Dri-FIT teknologi untuk sumbu kelembaban dari atlet untuk membantu mereka tetap dingin dan kering di-pitch.
Kit telah terikat ditekankan kembali t-bar persimpangan yang mendukung lapisan kritis pada kemeja dan celana pendek dan jahitan dilas bagian dalam dengan konstruksi flat finish untuk meningkatkan kenyamanan dan kinerja. Pengaturan suhu dibantu oleh zona ventilasi, yang terdiri dari serangkaian lubang potong laser kecil dari bawah lengan ke pinggang, memungkinkan udara beredar untuk menjaga pemain nyaman.
Seiring dengan Nike kit baru juga merilis lagu jaket besar cari dan pendukung mengenakan jangkauan.
Setelah pembukaan dari Arsenal Nike baru 2012/13 rumah kit, The Gunners telah merilis sebuah video peluncuran humerous yang menampilkan orang-orang seperti Van Persie, Walcott, Wilshere Oxlade-Chamberlain, Arteta dan Arsene Wenger menikmati beberapa latihan pasca pelatihan target pada mereka London Colney fasilitas.

0 komentar:

Post a Comment