June 04, 2012
2
Liverpool FC membuat keputusan besar ketika mereka memutuskan untuk mengakhiri kemitraan mereka dengan Adidas dan pindah ke merek yang memiliki pengaruh nol sepak bola. Raksasa Amerika sekarang mencari untuk mengubah itu tetapi setelah menandatangani perjanjian enam tahun dengan Liverpool yang akan mendapatkan LFC rekor Liga Premier dari 25 juta £ per tahun.
Kaos baru memakai dirilis dengan kata-kata, 'Ini terinspirasi oleh kebesaran. Ini tradisi modern. Ini unapologetically Liverpool FC. Ini akan membuat Anda merasa tinggi 7ft dan kit tentu memiliki nuansa retro untuk itu.
"Ini kit benar-benar baik, saya sangat terkesan," kata kapten Steven Gerrard. "Anda tidak pernah tahu apa yang diharapkan ketika pergi dari satu sponsor ke yang lain, tapi aku sangat terkesan. Ini retro, itu nyaman, ada baiknya pada mata dan kuning ini kembali yang, tentu saja, adalah warna alami dari Liverbird. Para pemain berharap dapat melihat kit baru sebanyak penggemar. Ini sangat penting bahwa para pemain senang memakainya. Para penggemar membayar uang baik dan saya yakin mereka akan menjadi seperti senang dengan itu karena saya. "
Desain kit baru terinspirasi oleh kemuliaan klub hari-hari ketika The Reds memenangkan gelar liga enam, dua Piala Eropa, dua Piala FA dan Piala Liga empat di era 80-an.
Kit ini memiliki skema warna merah dan kuning tradisional dan jelas dari dominasi masa lalu Liverpool. Dengan Liverbird ikonik, Warrior branding dan huruf tebal dada iklan berdiri keluar dari jersey merah sederhana. Bagian belakang jersey fitur Hillsborough api abadi dengan angka 96 mengacu pada jumlah orang yang tewas selama bencana.

2 komentar:

  1. I think new jersey Liverpool is a Good breakthrough at the jersey football

    ReplyDelete